fbpx
5 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jogja

5 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jogja

Ngopi paling asyik bareng sahabat di tempat yang nyaman di jogja bukan lagi khayalan. Sekarang sudah mulai bertebaran tempat-tempat ngopi yang tidak sekedar menjual kopi saja. Akan tetapi juga menjual tempat dan view yang menarik. Kali ini akan kami ulas 5 tempat ngopi paling asyik di Jogja untuk kalian Penasaran dimana saja tempatnya?? simak artikel ini sampai habis ya! Jangan lupa juga baca “5 Bakso yang Wajib Kamu Coba di Jogja“.

Ngopi Asyik di Jogja

Kopi Opak

Berlokasi di Jl. Jogja – Wonosari No.km 11,5, Karang Anom, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (Maps). Kamu tidak hanya sekedar ngopi, Akan tetapi juga bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat kamu atau keluarga juga bisa.

Tempat yang nyaman juga instagramable menjadikan tempat ngopi yang satu ini hits di Jogja. Buka dari jam 10.00-22.00 WIB membuat kamu leluasa berkunjung kesini.

Bentang sungai dengan suara gemericik airnya tentu sangat menenangkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati suasana kumpul kamu di tengah aliran sungai yang dangkal. Dengan air yang jernih kamu bisa duduk diatasnya menikmati sajian ala Kopi Opak.

Baca Juga “Sate Kuda Gondolayu, Peningkat Stamina

Tidak hanya menyediakan minuman kopi saja tetapi di tempat ini juga tersedia banyak jenis menu makanan dan minuman yang sangat nikmat dan dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Mulai dari makanan jenis nasi goreng, menu olahan ikan, menu olahan ayam yang enak, dan juga tersedia banyak menu seafood yang bisa Anda pesan dengan konsep keluarga yang artinya Anda hanya perlu memesan nasi perbakul, lauk dengan porsi banyak dan menyantapnya bersama-sama.

Baca Juga “Unik, Jenang 13 Rasa Yang Selalu Menggoda

Warung Kopi Klotok

Tempat Ngopi yang satu ini berlokasi di Jalan Kaliurang No.KM.16, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Jogja (Maps). Menyuguhkan suasana pedesaan yang asri. Karena selalu ramai, kadang pengunjung tidak kebagian tempat. Namanya terkenal di kalangan para wisatawan, sehingga rasanya tidak lengkap kalau ke Jogja tidak mampir ke kopi klotok.

Sekedar tips agar kamu bisa dengan mudah kebagian tempat. Datanglah saat weekday, karena saat weekend akan sangat ramai terlebih pada saat musim liburan. Warung buka jam 07.00-22.00 WIB jadi sebaiknya kamu datang lebih awal misal jam 06.30 jadi kamu bisa mendapatkan tempat yang kamu mau dengan mudah.

Tips selanjutnya yaitu jangan datang sendiri. Datanglah bersama beberapa temanmu sehingga kamu bisa berbagi tugas. Ada yang mencari tempat duduk, ada yang mengambil makanan jadi kamu tidak keduluan yang lainya.

Baca Juga “Nikmatnya Soto Sampah yang melegenda

Kopi Ampirono

Tempat ngopi di Jogja yang selanjutnya berlokasi di Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (maps). Buka dari jam 07.00-20.00 WIB.

Yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah Kamu bisa ngopi sambil menikmati hamparan persawahan dengan suasana yang sangat menggambarkan pedesaan sehingga terasa seperti sedang melakukan liburan di desa.

Tempat ngopi ini dibangun dengan konsep etnik yang sangat kental dengan trasional jawa yang sangat berasa ketika kamu mengunjungi tempat ini, arsitektur Joglo yang menggambarkan jati diri Jawa membuat kamu ngopi dengan sensasi ngopi di cafe pada umumnya.

Baca Juga “Mie Telap 12 Uniknya Makan Mie Instan seperti Gambar Bungkusnya

Kopi Sosok

Ngopi disini bisa sekalian menikmati indahnya matahari terbenam. Berlokasi di Jambon, Bawuran, Kec. Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (Maps).

Konsep tempat ngopi jogja yang ini terbuka, pengunjung dapat menikmati pemandangan serta merasakan sepoi angin di sore hari. Pengunjung dapat bercakap dan santai sejenak di tempat duduk yang sudah disediakan. Sembari menunggu matahari terbenam, pengunjung dapat sambil menikmati makanan dan minuman dari berbagai gerai disana.

Baca Juga “Sate Donal Pak Min Kaliurang

Menu kuliner yang disediakan juga beragam, dari bakso yang berharga Rp 10 ribu hingga berbagai kuliner makanan pedas. Tidak lupa, di tempat ini ada Kedai Kopi Sosok yang juga menyajikan pilihan minuman untuk waktu santaimu. Namun, salah satu minuman populer di Puncak Sosok adalah minuman ungu, bernama teh bunga telang.

Sembari menikmati matahari terbenam, kamu juga bisa menikmati aneka macam kopi seperti Kopi Tubruk Arabica seharga Rp 10.000, Kopi Susu Wine Rp 17.000, atau Ice Blend Red Velvet Rp 10.000.

Baca Juga “Rekomendasi Gudeg Paling Top di Jogja

Kedai Kopi Natadamar

Ngopi dengan suasana alam memang menyenangkan. Kali ini tempat ngopi di Jogja yang tidak kalah seru ada di Jl. Hutan Pinus Nganjir No.5, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (Maps). Buka dari jam 10.00-23.00 WIB menjadikan tempat ini sangat cocok untuk menormalkan kembali suasana hati kamu.

Disana pengunjung tidak hanya sekedar makan dan minum, namun juga disuguhkan dengan view indah memanjakan mata. Kedai ini tergolong masih sangat baru, namun tempat ini telah diserbu banyak pengunjung. 

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Kedai Kopi Natadamar Hutan Pinus Mangunan ialah pada sore hari dan malam hari. Disore hari Anda akan dimanjakan view Sunset yang begitu jelas, dilanjut malam hari suasana begitu romantis. Disana telah dipasang lampu-lampu lampion yang ditempelkan di sekitaran kedai dan ditambah view lampu penduduk kota Jogja membuat siapa saja betah. 

Baca Juga “Kuliner Ekstrem Jogja

Kamu bisa menikmati aneka minuman mulai dari harga 6.000 rupiah sampai 18.000 selain itu suasana hutan pinus malam hari yang dingin sangat cocok untuk menikmati mie rebus juga snack lainya mulai harga 3.000-15.000 rupiah saja.

Harga yang sangat terjangkau apalagi dengan view yang luar biasa. Nah, Bagaimana sobat kuliner? kamu sudah menentukan mau ngopi dimana saat di jogja? semoga artikel ini bermanfaat ya. Happy Kuliner !!

Baca Juga “Wedang Tahu Bu Sukardi