fbpx
Dunia Jungkir Balik di Upside Down World Jogja

Dunia Jungkir Balik di Upside Down World Jogja

Berwisata tanpa menghasilkan koleksi foto untuk posting ke medsos pasti tidak akan seru jadinya. Jogja kaya akan tempat wisata, salah satunya yang sekarang lagi hits yaitu Upside Down World Jogja. Kamu bisa melihat dunia jungkir balik yang pasti nggak akan bikin kamu mati gaya dalam berfoto ria. Seperti apa keseruan disana?? simak artikel ini sampai habis ya! Jangan lupa baca juga “Wisata Gembira di kebun binatang Gembira Loka“.

jungkir balik dunia di Upside down world
jungkir balik dunia di Upside down world

Melayang di Udara

Seperti namanya, Kamu akan merasa berada di dunia terbalik. Seolah merasakan seperti apa melayang meskipun hanya melalui efek foto dan desain ruangan yang terbalik. Mirip seperti di film upside down, keunikan itulah yang akan membuat foto-foto kamu lain dari yang lain.

Baca Juga “Fakta Museum Ullen Sentalu”

Tersedia 12 spot foto terbalik yang tersedia. Kamu bebas mengekspresikan gaya yang kamu mau. Bergaya seolah-olah terkejut, melayang dan melompat adalah gaya yang sering di ekspresikan para pengunjung.

Baca Juga “Stonehenge Cangkringan”

Tersedia Fotografer Profesional

Kamu tidak perlu takut kalau foto yang kamu ambil jelek atau mungkin blur karena tangan yang kadang bergetar. Upside Down world menyediakan fotografer profesional yang siap membantu kamu. Mereka juga akan membantu kamu mengatur gaya kalau kamu kehabisan gaya untuk berfoto.

Baca Juga “Desa wisata Pulesari, Masyarakat Desa Kreatif Jogja”

Tiket Masuk Upside Down World

Tiket Masuk :

  • Anak-anak : Rp. 25.000
  • Pelajar : Rp. 40.000
  • Dewsa : Rp. 80.000
  • Parkir Motor : Rp. 2.000
  • Parkir Mobil : Rp. 3.000

Baca Juga “Wisata Jogja Kaliurang instagramable”

Harga tersebut tidak ada perbedaan untuk weekday maupun weekend. Meskipun tarif sedikit lebih mahal, akan tetapi kamu tidak akan kecewa setelah menikmati semua spot-spot foto yang tersedia. Agar kamu tidak terlalu berkeringat karena antrian panjang, sebaiknya kamu datang saat

Baca Juga “Menikmati keindahan Bukit Klangon”

Lokasi

Berlokasi di Jl. Ring Road Utara Jl. Utama, Pugeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282(maps).

Jika kamu dari pusat kota Jogja kamu akan melalui ringroad utara dengan jarak 10 KM dengan waktu tempuh 26 menit. Jika kamu dari Bandara Adi Sucipto hanya 7 menit dengan jarak tempuh 4KM.

Kamu tertarik untuk datang kesini?? segera jadwalkan kunjungan kamu untuk liburan kamu kali ini ya!. Happy Travelling guest.

Baca Juga” Puncak Kosakora, Menikmati keindahan Garis Pantai dari Puncak”