Little Tokyo Jogja, Nikmati Liburan Bernuansa Negeri Sakura di Jogja

Little Tokyo Jogja, Nikmati Liburan Bernuansa Negeri Sakura di Jogja

Ngidam jalan-jalan ke Jepang? Pengen ngerasain suasana Jepang tapi dana masih belum cukup buat kesana? Nih aku kasih rekomendasi tempat yang Jepang banget dan terjangkau buat kamu yang ngebet pengen kesana.

Baca Juga Kebun Teh Nglinggo, Kebun Teh Jogja dengan Panorama yang Memikat

View dari Litto Jogja (Instagram/@litto_jogja)

Tentang Little Tokyo Jogja

Little Tokyo atau biasa disingkat Litto Jogja, merupakan destinasi wisata di Jogja dengan gaya jejepangan. Dibuka sejak 18 Desember 2021 lalu, Litto Jogja mengusung konsep sebagai recreational resto and resort.

Pengunjung dapat menemukan banyak spot foto yang instagramable disini. Saat datang, Kamu akan disuguhkan dengan pesona bangunan khas Jepang yang memiliki warna merah dominan. Kamu juga bisa menikmati pemandangan alam sekitar ditemani dengan pemandangan Gunung Merapi, Gunung Sumbing, Gunung Merbabu.

Bukan hanya itu, Litto Jogja juga menyediakan sajian khas jepang yang siap kamu santap sembari menikmati pemandangan alam tersebut di dining area outdoor-nya. Tapi jika kamu lebih nyaman untuk menyantap makanan kamu di area indoor, litto Jogja menyediakannya juga kok.

Bagi Kamu yang kurang suka dengan makanan khas Jepang, ada juga lho menu makanan khas Indonesia dan Western yang bisa kamu nikmati.

Selain restaurant, kamu juga bisa nih menikmati kolam renang air hangatnya dengan view perbukitan. Jadi bisa ngerasain gimana rasanya berendam onsen di Jepang

Baca Juga “Kue Adrem, Jajanan dengan Persona yang Unik Khas Bantul”

Kolam renang dengan view Yogyakarta (Maps/Litto Jogja)

Tiket Masuk Little Tokyo Jogja

Bagi kamu yang berminat untuk menghabiskan waktu liburmu di Litto Jogja. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp30.000 saja.

Dengan harga itu, kamu bisa berkeliling menikamti spot-spot foto menarik yang ada di Little Tokyo Jogja. Kamu juga akan mendapatkan voucher yang bisa kamu tukarkan dengan aneka minuman hingga es krim, atau kamu juga bisa menggunakannya sebagai potongan harga saat membeli sajian menu dengan minimum transaksi Rp50.000.

Kamu bisa datang kapanpun kamu mau karena Litto Jogja buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 8 malam waktu setempat.

Pemandangan Litto ketika Malam Hari (Instagram/@litto_jogja)

Lokasi Little Tokyo Jogja

Litto Jogja sendiri terletak di Gunung Cilik, Desa Muntuk Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jika ditempuh dari pusat Kota Yogyakarta memang agak jauh jaraknya. Memerlukan waktu sekitar 52 menit dengan jarak tempuh sekitar 22 km (Maps). Namun, dengan pemandangan dan fasilitas yang disuguhkan tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke Litto Jogja.

Bagaimana? Tertarik untuk menikmati suasana Jepang di Jogja? Kamu bisa manfaatin promo dari JogjaKita buat dateng ke sini lho! Download Aplikasi JogjaKita Disini