fbpx
Ngopi  asyik di Watu Langit Jogja

Ngopi asyik di Watu Langit Jogja

Watu Langit Jogja, salah satu tempat paling asyik untuk kamu bisa nongkrong, ngopi, juga menikmati keindahan malam. Kira-kira akan seseru apa suasana disana?? simak sampai habis artikel ini ya! dan jangan lupa baca juga “Kuliner Jogja kaliurang paling hits 2021″.

Menikmati keindahan alam Jogja di watu langit jogja
Menikmati keindahan alam Jogja di watu langit

Lokasi

Tempat nongkrong yang satu ini terletak tidak jauh dari Tebing Breksi dan Candi Ijo. Akan lebih pas kalau kamu menghabiskan waktu pagi dan siang hari mu di kedua tempat tersebut dan kemudian mengakhiri wisata di watu langit jogja. Berlokasi di Mlakon, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (maps).

Baca Juga “Coklat Monggo, Coklat Khas Jogja”

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk Harga Tiket masuk saat ini masih gratis, entah sampai kapan nanti jika di berlakukan tarif masuk nya. Mumpung masih gratis, saat nya jalan- jalan dan menikmati pemandangan di Watu Langit. Tarif parkir yang sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan type mobil.

Buka setiap selasa-minggu jam 11.00-21.00 WIB, sedangkan untuk hari senin libur. Pastikan untuk tidak datang kesini saat senin ya!.

Baca Juga “Rekomendasi sate kere di Jogja”

Spot Instagramable & Menu di Watu Langit Jogja

Ada banyak spot menarik dan instagramable yang bisa kamu jadikan objek foto. Selain menikmati keindahan senja dan keindahan kerlap kerlip malam juga tempat yang nyaman menjadi nilai jual bagi tempat nongkrong anak muda yang satu ini.

Baca Juga “Peyek Tumpuk Mbok Tumpuk, Bukan sekedar Peyek Biasa”

Menu santap dan minuman pun sangat cocok dengan suasana dingin khas pegunungan. Harganya yang ramah dikantong pun tentu tidak akan membuat kamu kecewa dan berfikir dua kali untuk membawa pacar, teman atau kerabat kamu untuk datang kesini.

Baca Juga “Kuliner Jogja Kaliurang Paling Hits 2021”

Menu Khas Cafe dengan suasana pegunungan
Menu Khas Cafe dengan suasana pegunungan

Rute Menuju Watu Langit Jogja

Perjalanan menuju kesana dari Titik 0 Yogyakarta/ Jalan Malioboro. Melalui Jalan Kusumanegara – Jalan Janti – Jalan Ringroad Timur – Jalan Raya Solo Yogyakarta – Jalan Opak Raya – Jalan Raya Piyungan Prambanan – Jalan Candi Ijo – Watu Langit. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta sekitar 22,1 KM. Dengan waktu tempuh kendaraan roda empat sekitar 48 Menit.

Bagaimana sobat kuliner??? Kamu tertarik untuk datang kesini? Pastikan kamu bisa datang dan menkmati suasana malam bersama orang-orang yang kamu sayang ya.. Happy Kuliner guest!!

Baca Juga “37 Makanan Khas Jogja paling terkenal”