fbpx
Martabak Jepang Jony, Nikmatnya Bertabur Doritos dan Lays

Martabak Jepang Jony, Nikmatnya Bertabur Doritos dan Lays

Martabak Jepang atau yang biasa dikenal dengan nama Okonomiyaki pada umumnya bertabur ikan kering. Lalu apa uniknya mertabak Jepang Jony yang ada di Jogja ini? SImak artikel ini sampai habis ya! Jangan lupa juga untuk baca “Burger Unik dengan Rasa Nikmat Ya Doodle Burger Jogja Namanya“.

Okonomiyaki alias Martabak Jepang Joni yang sedang hits di Jogja
Okonomiyaki alias Martabak Jepang Joni yang sedang hits di Jogja

Baca Juga “5 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jogja

Mengandung 15 Bahan dan 7 Bumbu

Jepang biasanya terkenal dengan sajian seperti sushi, takoyaki, bento atau ramen, tapi tidak begitu halnya dengan martabak. Martabak Jepang, pasti belum pernah dengar kan?

Bedanya dengan martabak di Indonesia adalah martabak Jepang dalam satu sajiannya akan menemukan sekitar 15 bahan dengan 7 bumbu.

Di Indonesia sendiri, yang menjadi pelopor martabak Jepang adalah Martabak Jepang Jony yang sudah memiliki banyak cabang, salah satunya di Yogyakarta. Di sini saja, Martabak Jony sudah memiliki lebih dari tiga cabang.

Martabaknya memiliki ukuran yang mampu membuat Anda kenyang. Isiannya banyak, ada smoke beef, bakso, potongan gurita, ikan, yang kemudian ditaburi dengan topping Lays, Doritos, atau Chitatos melimpah, lalu disiram dengan saus dan mayones. Anda akan merasakan banyak sensasi dalam satu sajiannya.

Baca Juga “5 Mie Ayam Paling Terkenal di Jogja, Kamu Wajib Coba

Mempunyai Rasa yang unik

Baca Juga “5 Oleh-Oleh Jogja Paling Enak, Murah & Banyak di cari

Varian Rasa

Sajian ini sedikit mirip okonomiyaki, hanya saja dengan inovasi dan variasi yang kekinian. Kesan uniknya dapet banget, dan tidak akan Anda temukan di penjual martabak manapun.

Sajian lezat yang unik ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah meriah, mulai dari Rp13.000 hingga Rp17.000.

Ada tiga pilihan menu yang bisa dipilih. Pertama, Martabak Jepang Doritos dengan tiga rasa, bbq, mayo, dan jagung. Kedua, Martabak Jepang Lays, ada rumput laut dan salmon teriyaki. Terakhir, Martabak Jepang Spesial, Lays, Doritos, dan smoke beef.

Semua menu bisa dipilih tingkat kepedasannya. Ada original (level 0), pedas manjah (level 1), pedas so much (level 5), dan pedas gilak (level 20). Jika tidak suka pedas, bisa pilih yang original.

Untuk bisa merasakan kenikmatan yang utuh, Anda wajib coba yang Martabak Jepang Spesialnya, karena topping-nya dicampur sehingga memunculkan rasa unik.

Baca Juga “7 Minuman Khas Jogja Yang Wajib Kamu Nikmati

Beberapa varian rasa Martabak Jepang Jony
Beberapa varian rasa Martabak Jepang Jony

Baca Juga “5 Jajanan Kekinian Jogja Yang Wajib Kamu Coba

Mempunyai Beberapa Cabang

Tempatnya yang nyaman membuat kamu bisa menikmati martabak sambil bermain game yang bakalan buat kamu semakin nyaman. Semua outlet bisa dikunjungi dari jam 11:00 sampai 22:00 WIB.

Outlet yang bisa dikunjungi di antaranya:
1. Jalan Sorogenen, Nitikan, No 29 B, Yogyakarta.

2. Jalan Tegal Turi, No 52 Giwangan, Yogyakarta. (maps)

3. Jalan Nologaten, Yogyakarta.

4. Jalan Monjali, No 55 Yogyakarta.

5. Jalan Taman Siswa, Mergangsan, Yogyakarta.

Sangat unik dan menarik bukan sobat kuliner? Kalau ke Jogja kamu wajib banget mencoba jajanan dengan rasa yang unik ini ya! Ikuti terus perjalanan kuliner kami, jangan lupa baca artikel-artikel kami lainya juga ya! Happy Kuliner ya sob!

Baca Juga “Bakso Klenger Jogja – Seberapa Besar Bakso Yang Kamu mau ?