fbpx
Brick Cafe Jogja, Serasa Ngafe di Inggris

Brick Cafe Jogja, Serasa Ngafe di Inggris

Interior Brick Cafe Jogja
Interior Cafe Brick Galery & Lounge Jogja

Berkumpul dengan teman-teman dengan suasana baru bisa kamu nikmati di Sleman Yogyakarta. Cafe Brick Galery & Lounge mengusung tema vintage British, tentunya akan membuat suasana ngumpul kamu jadi makin seru.

Untuk kamu yang ingin berlibur ke Eropa tapi masih belum kesampaian, sementara berkunjung ke Brick Cafe saja dulu. Karena suasana disana tidak jauh berbeda dengan Eropa.

Terletak di Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta(Maps). Kamu bisa datang kapan saja kesini. Hal ini karena jam pelayanan buka 24 jam.

Baca Juga “Tempat kuliner Jogja Instagramable

Suasana Eropa Klasik Instagramable

Buka pada pertengahan 2017, tempat ini menjadi favorit nongkrong anak muda jaman sekarang. Masuk ke Cafe ini, mata kita akan dimanjakan oleh suasana Eropa klasik yang menarik. Interior dan eksterior sengata di buat instagramable.

Kafe ini terdiri dari dua lantai tempat konsel ala Inggris dengan pendingin ruangan, sedangkan pada lantai dua memiliki area lebih luas dan terbuka sedangkan pada area parkir terpajang Mercedes Benz klasik.

Baca Juga “Kuliner Pedas Jogja

Cafe Brick tampak depan
Cafe Brick tampak depan

Karena buka 24 jam, jadi kamu bisa berbuka dan sahur bersama teman nongkrong kamu. Selain itu di tempat ini kamu bebas selfi atau wefie dengan latar Eropa sepuas kamu.

Pemilik kafe sengaja menata sedemikian rupa agar terasa seperti berada di Inggris. Juga melengkapi dengan interior dan eksterior yang berkelas dan unik.

Baca Juga “Kuliner Jogja yang terkenal & Paling Hits

Pada bagian luar terdapat beberapa motor-motor & mobil klasik dan  tiang lampu lalu lintas, tiang-tiang dicat hitam menyerupai Eropa serta pada dinding-dinding cafe memiliki dinding batu bata klasik. 

Selain itu juga tampak berdiri kokoh box telephone koin berwarna merah kotak-kotak khas telephon inggris jaman dahulu. Masih ada sepeda dengan keranjang berisi bunga-bunga cantik di depannya.

Dengan tempat yang instagramable tentunya tidak hanya menarik pengunjung untuk makan dan nongkrong saja, akan tetapi juga berswafoto untuk melengkapi galeri social medianya.

Baca Juga “Sego Godhog Pak Pethel

Saat memasuki cafe, kamu akan disambut oleh barista. Tidak kalah menarik dengan bagian luar, di lantai satu masih terasa kental suasana eropa klasik. terdapat  hiasan-hiasan dinding, jam kuno, lampu, kursi dan meja semua mendukung memaksimalkan kesan klasik khas Eropa.

Perapian di sisi kanan bersebelahan dengan vespa kuno semakin menambah lengkap suasana vintage. Sekilas tempat ini mirip dengan museum angkut yang ada di Kota Malang karena banyak juga koleksi kendaraan antik yang berkelas.

Lanjut naik ke lantai dua, Suasana lebih terasa hommy dengan adanya televisi kuno. Ada juga ruang yang lebih privasi untuk kumpul bersama keluarga, atau bisa juga untuk rapat. Kalau kamu ingin suasana yang terbuka juga bisa memilih duduk di area balkon.

Baca Juga “Pondok Makan Pelem Golek

Menu Makan di Cafe Brick

Tidak hanya tempatnya yang instagenic, semua makanan pun di sajikan dengan cantik. Pastinya dengan rasa yang luar biasa. Ada makanan apa saja di sini, kita intip sedikit daftar menunya ya.

Menu Kafe Brick
Menu Kafe Brick

Itu hanya sebagian kecil menu ya, tentunya masih ada banyak lagi yang bisa kamu nikmati disini. Harga sangat bervariatif mulai dari 15.000-150.000 masih terjangkau untuk bisa makan bersama orang-orang tersayang kamu.

Sajiannya terlihat sangat menggugah selera ya sobat kuliner? Apakah kamu tertarik datang kesini? Harus dong.. jangan sampai terlewat, karena tidak nya makanannya saja yang istimewa akan tetapi suasana yang nyaman dan berneda tentunya bisa membuat pikiran kamu lebih berwarna.

Baca Juga “Sate Klathak Pak Pong

Makan bersama orang-orang tersayang kamu di sini