fbpx
7 Kuliner Jogja Malam

7 Kuliner Jogja Malam

Apakah kamu suka berburu kuliner malam di jogja? yang asyik untuk nongkrong? dan harganya pun pas di kantong?

kali ini akan kami rangkum untuk kalian.

Di artikel ini akan ada 7 kuliner malam di jogja yang paling seru untuk bisa kalian datangi.

jadi jangan sampai kalian lewatkan rekomendasi dari kami.

1. Wedang Ronde Lek Dhie

Wedang ronde lek dhie 7 kuliner malam jogja
Wedang Ronde Lek Dhie

Minuman hangat dengan citarasa khas jahe ini memang paling pas dinikmati malam hari. Bukan rumah makan yang istimewa, tapi Wedang ronde disini rasanya juara.

Berlokasi di Jl. Dagen No.7-12, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Buka jam 18.00 – 00.00 WIB. Dengan harga 8.500 rupiah.

Lek Dhie yang ramah dan milenial ini akan memutarkan musik untuk mengiringi malam kalian melalui Chanel youtube di laptop beliau. Jadi jangan ragu untuk coba Wedang Ronde disini.

2.Nasi Goreng Papua Mbak Amel

Nasi Goreng Papua Mbak Amel 7 kuliner malam jogja
Nasi Goreng Papua Mbak Amel

Kuliner yang ini pas banget untuk anak kos/pelajar/mahasiswa. karena porsinya serba jumbo tapi harganya murah banget. cuma dengan 12.000-15.000 saja kalian bisa menikmati makanan dengan porsi gila ini.

Warung nasgor kaki lima ini menyediakan nasgor, capcay rebus/goreng, bakmi rebus/goreng. Jangan lupa kosongkan isi perut terlebih dahulu sebelum kesini.

langsung datang saja ke No.16, Jl. Ngapak – Kentheng No.2, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Buka jam 16.30-00.00 WIB.

3. Angkringan Kopi Jos Lik Man

Angkringan Kopi Jos Lik Man 7 kuliner jogja malam
Angkringan Kopi Jos Lik Man

Kalau bahas Kuliner jogja tentu nggak boleh ketinggalan dengan angkringan. Angkringan yang satu ini terkenal dengan kopi jos nya, yaitu kopi hitam panas yang disajikan dengan bongkahan arang panas diatasnya.

Tidak hanya kopi, tapi seperti angkringan pada umumnya, di sini tersedia berbagai menu seperti sego kucing, aneka sate-satean (sate telur puyuh, sate usus, sate ati), aneka gorengan dan minuman panas/dingin lainya.

Jangan sampai lupa untuk datang ke Jl. Wongsodirjan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Buka jam 17.00-00.00 WIB

4. Mie Ayam Kamehame

Mie ayam kamehame
Mie Ayam Kamehame

dari beberapa warung mie ayam jogja tengah malam, mie ayam kamehame ini bisa dibilang yang mempunyai cita rasa paling enak. apalagi untuk kalian pecinta pedas.

Level pedas bisa diatur, mulai level 2 (cabai 12) hingga level 10 (cabai 80). Tapi Jangan kuatir juga untuk kalian yang tidak bisa makan pedas, disini bisa kok pesan yang original dengan kuah yang manis gurih khas jogja banget.

langsung aja meluncur ke Jalan Urip Sumoharjo No.64, Klitren, Gondokusuman, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222. Buka mulai jam 22.00 WIB

5. Wedang Bajigur

Wedang Bajigur Batas Kota
Wedang Bajigur Batas Kota

Selain ronde, Wedang bajigur juga sangat cocok untuk menemani malam Anda. Minuman Khas Jawa barat dengan manis dari gula aren dan kuah santan dilengkapi dengan kolang kaling ini sangat nikmat diminum saat udara dingin malam hari atau hari hujan.

Di Jogja ada beberapa warung bajigur yang dapat Anda kunjungi, diantara milik mas chandra yang terletak di Jl. Magelang dekat batas kota. Hanya dengan 6 ribu rupiah Anda sudah bisa menikmati hangatnya wedang bajigur.

6. Martabak Kumkum

Martabak kumkum
Martabak Kumkum

Mau cari camilan malam yang kekinian? langsung aja datang ke Jl. Prof. Herman Yohanes No.1060, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223. Jam 16.00-23.00 WIB

Disini tersedia aneka ragam martabak manis dengan berbagai macam pilihan toping, dari coklat, keju,kacang, creamcheese, milo, ovomaltin, nutella, tiramisu, silverquen. Memilih beberapa rasa pun bisa, dari 8 rasa premium, 12, rasa, hingga 16 rasa.

dan tidak hanya martabak manis saja yang spesial disini, tapi martabak telur juga ada. bagaimana? pas banget kan untuk teman nyemil di malam hari.

7. Sop Kaki Kambing Bang Udin

Sop kaki kambing Bang udin
Sop kaki kambing Bang udin

Untuk kamu pecinta daging kambing, Jangan sampai terlewat untuk datang ke Jl. Cik Di Tiro No.29, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223. Jam 17.00-00.00 WIB.

Disini lidah kamu akan dimanjakan dengan cita rasa yang nikmat, dengan aroma kaya rempah dan jauh dari prengus ataupun amis. Isianya pun bisa memilih sesuai selera, dari mulai daging , bagian kepala, jeroan, hingga kaki. Harga mulai 30.000 rupiah saja per porsi.

Nah, sudah kami rangkum 7 kuliner malam untuk kalian ya, jadi jangan bingung atau mati gaya di malam hari, karena kamu wajib coba semua menunya.

Bagaimana cara yang mudah menjelajahi tempat-tempat tersebut? tentunya dengan ojek motor jogjakita saja, cukup 5 ribu saja, kamu sudah bisa mendatangi tempat tersebut.