fbpx
tips cepat dapat orderan
tips cepat dapat orderan

Salam rahayu sedulur JogjaKita Driver..
Mungkin sudah banyak yang penasaran ya, “Kok saya dan temen bisa beda sih dapet orderan?”

Nah berikut tips ringan menjawab PENASARAN agar bisa melesat banjir ORDERAN.

Tips Cepat Dapet Orderan

1. Pastikan Saldo Aplikasi Mencukupi
Simplenya begini, semua pesanan pada dasarnya akan didasari pada kesiapan saldo di aplikasi Anda. Sistem akan memprioritaskan pada kecukupan saldo sesuai layanan yang akan Anda jalankan, bila kurang tentu menjadi penyebab orderan tidak bisa dijalankan.

Tips: Saldo aplikasi yang direkomendasikan Rp. 30.000 atau lebih tinggi.

2. Pahami Waktu Aktif Potensial
Semua orderan berasal dari pelanggan jadi penting untuk memahami kebiasaan pelanggan, dengan selalu ON pada waktu-waktu kebiasaan pelanggan artinya Anda telah siap membantu pelanggan disaat yang tepat.

Tips: Biasanya waktu berangkat & pulang kerja atau saat makan siang memiliki potensi dapat order lebih tinggi.

3. Kesiapan Perangkat dan Koneksi
Terkadang semua sudah siap, namun Anda bisa saja melupakan kesiapan dari perangkat yang Anda gunakan. Perangkat adalah pintu utama orderan bisa diproses, selain itu Koneksi internet sangat berpengaruh apakah perangkat Anda telah siap terima order?

Tips: Sebaiknya gunakan HP dengan minimal RAM 2GB dengan koneksi internet lancar.

4. Jangan Mengcancel Orderan
Faktor utama yang mempengaruhi level driver Anda adalah dengan seringnya cancel Order. Dengan kata lain, jangan lakukan percobaan atau tes menghidupkan (ONBID) jika Anda memang belum siap untuk menjalankannya.

Tips: Layani pelanggan dengan sebaik-sebainya, tanyakan apa yang bisa Anda lakukan dalam melayani dan mintalah penilaian dengan sopan dan ramah.

5. Cepat dan Aman dalam ONBID
Ibaratkan sebagai diri Anda, ketika Anda memesan sesuatu namun tak kunjung memberikan kepastian tentu Anda akan kecewa. Dengan kata lain, pelanggan akan enggan membantu memberikan penilaian yang baik ketika pelayanan yang Anda berikan kurang baik.

Tips: Selalu jalin komunikasi dengan Pelanggan Anda, beri pengertian dan mintalah waktu tambahan dengan sopan jika memang diperlukan. Ingat, pelangganlah yang memberikan orderan.

6. Cari Tempat Mangkal Strategis
Kami tidak menyarankan Anda hanya berada dirumah atau bergerombol dengan Driver lainya saat mengaktifkan layanan, karna sistem cerdas Jogjakita akan selalu memberikan order kepada driver dengan performa terbaik, dan bisa jadi itu bukan Anda.

Tips: Jalin komunikasi dengan driver lainya, Aktif diluaran terutama didekat tempat strategis seperti perkantoran dan resto, sebagai referensi Anda untuk mudah dapat orderan.

7. Terima Semua Orderan
Memilih-milih order dan seringkali melewatkannya tentu sangat berpengaruh pada kualitas performa Anda. Jika memang belum siap, sebaiknya Anda perlu berhenti sejenak dan mempersiapkan kembali dengan baik sebelum Anda ONBID kembali.

Tips: Disarankan untuk mengaktifkan AUTOBID dan mengatur limit order yang direkomendasikan untuk mendapatkan kesempatan dapat order lebih mudah.

Share Tips Kebanjiran Orderan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp