Panduan Driver

Terima Kasih Telah Bergabung Menjadi Mitra Driver Jogjakita

 Aplikasi asli buatan Jogja yang didedikasikan untuk semua warga Jogja dan sekitarnya..
M
enjadi bagian dari JogjaKita berarti Anda telah berkontribusi mendukung kesejahteraan Jogja.. Selamat Bergabung!

Daftar Panduan Mitra Driver

Persiapan Driver

Geser Gambar untuk Melihat Persiapan Driver selanjutnya.

Tampilan Aplikasi Driver Jogjakita

Kenali tiap menu yang tersedia di aplikasi driver jogjakita

Tahapan Pelayanan JogjaRide

Terapkan Tahapan Pelayanan dibawah ini untuk layanan JogjaRide

1 .Konfirmasi ke User / Pelanggan Melalui Chat/ Telepon. Pastikan Sampaikan Salam, Nama, Jenis Order, & Estimasi waktu sampai di titik penjuemputan.

2. Menuju lokasi titik penjemputan pelanggan, dan sesuaikan dengan ESTIMASI waktu yang telah dikonfirmasi.

3. Tiba di penjemputan, konfirmasikan kembali via chat/telp ke pelanggan bahwa anda telah di titik penjemputan. setelah berjumpa dengan user tekan tombol SAMPAI DI PENJEMPUTAN. (Apablia tidak ada respon, Hubungi CS)

4. Berjumpa dengan user selalu terapkan 3S: Senyum, Sapa, & Salam. Serta sambutlah dengan memberikan kelengkapan seperti helm dan masker dll.

5. Pastikan menekan tombol MULAI ketika user/pelanggan sudah bersama anda dan menuju lokasi titik tujuan pengantaran

6. Tiba di titik tujuan tekan SELESAI jika telah benar sesuai dengan titik lokasi pengantaran. Akhiri dengan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan telah menggunakan JogjaKita, Kemudian bersiap kembali untuk order berikutnya.

Tahapan Pelayanan JogjaFood

Terapkan Tahapan Pelayanan dibawah ini untuk layanan JogjaFood

1 .Konfirmasi ke User / Pelanggan Melalui Chat/ Telepon. Pastikan Sampaikan Salam, Nama Driver,Alamat Resto, Jenis dan Jumlah Pesanan & Tipe Pembayaran tunai atau non tunai.

2. Tiba di resto atau tempat pembelian pemesanan makanan. Pastikan sesuai dengan yang ada di aplikasi.

3. Komunikasikan kepada pemilik/karyawan terkait pesanan pesanan pelanggan secara detail. Konfirmasi pelanggan jika terjadi permasalahan terkait pesanan (Habis/tutup/berbeda)

4. Perhatikan untuk keamanan makanan yang di beli/dipesan, tersimpan,terbungkus rapi. Perhatikan juga jika ada tambahan ekstra (Sedotan/gula/pedas/tidak pakai kecap dll)

5. Pastikan tentang harga sudah sesuai (foto/struk), kemudian antar menuju ke user atau pemesan, dengan membawa barang aman dan berhati hati

6. Tiba di titik tujuan pengantaran, segera konfirmasi kepada user dan serahkan pesanan kepada user dengan dipastikan semua sudah benar & sesuai. Kemudian tekan tombol selesai, dan bersiap siap untuk order berikutnya.

Tahapan Pelayanan JogjaShop

Terapkan Tahapan Pelayanan dibawah ini untuk layanan JogjaShop

1 .Konfirmasi ke User / Pelanggan Melalui Chat/ Telepon. Pastikan Sampaikan Salam, Nama Driver,Alamat Toko, Jenis dan Jumlah Pesanan & Tipe Pembayaran tunai atau non tunai.

2. Tiba di toko atau tempat pembelian pemesanan barang. Pastikan sesuai dengan yang ada di aplikasi.

3. Komunikasikan kepada pemilik/karyawan terkait pesanan pesanan pelanggan secara detail. Konfirmasi pelanggan jika terjadi permasalahan terkait pesanan (Habis/tutup/berbeda)

4. Perhatikan untuk keamanan barang yang di beli/dipesan, tersimpan,terbungkus rapi. Perhatikan juga jika ada tambahan ekstra.

5. Pastikan tentang harga sudah sesuai (foto/struk), kemudian antar menuju ke user atau pemesan, dengan membawa barang dengan aman dan berhati hati

6. Tiba di titik tujuan pengantaran, segera konfirmasi kepada user dan serahkan pesanan kepada user dengan dipastikan semua sudah benar & sesuai. Kemudian tekan tombol SELESAI, dan bersiap siap untuk order berikutnya.

Tahapan Pelayanan JogjaSend

Terapkan Tahapan Pelayanan dibawah ini untuk layanan JogjaRide

1 .Konfirmasi ke User / Pelanggan Melalui Chat/ Telepon. Pastikan Sampaikan Salam, Nama, Jenis Order, & Estimasi waktu sampai di titik penjuemputan.

2. Menuju lokasi titik penjemputan Barang, dan sesuaikan dengan ESTIMASI waktu yang telah dikonfirmasi.

3. Tiba di penjemputan, konfirmasikan kembali via chat/telp ke pelanggan bahwa anda telah di titik Pengambilan. setelah berjumpa dengan user tekan tombol SAMPAI DI PENJEMPUTAN. (Apablia tidak ada respon, Hubungi CS)

4. Berjumpa dengan user selalu terapkan 3S: Senyum, Sapa, & Salam.

5. Tekan tombol MULAI ketika Barang sudah benar benar terkondisi untuk dikirim, Hati hati dengan barang kiriman anda, tambahkan alat bantu seperti tali jika diperlukan.

6. Tiba dititik tujuan konfirmasi dengan penerima (Nama), Foto Barang dan penerima, kemudian tekan tombol SELESAI dan bersiap untuk order berikutnya.

Standart Layanan Jogjakita

Terapkan Standart Layanan Jogjakita Untuk Setiap Layanan yang anda jalankan.

Tips Jogja Ride

Pastikan kondisi helm dan jaket selalu bersih dan rapi
Tanyakan kepada user jika ada jalan/ rute yang lebih cepat
Buka Pijakan kaki saat bertemu penumpang
Siapkan headset untuk keperluan navigasi dan safety
Selalu sedia 2 jas hujan

Tips Jogja Food

Bawalah tas cadangan untuk lebih mudah membawa barang pesanan
Membawa kendaraan dengan hati-hati agar pesanan tidak rusak
membawa pesanan sesuai posisi jangan samapi terbalik
Tas plastik untuk antisipasi hujan

Tips Jogja Send

Membawa tas untuk memudahkan barang kiriman/paket
Bawa penutup air untuk menghindari kerusakan barang
Membawa paket sesuai dengan posisi yang aman
Persiapkan tali untuk mengikat barang

Tips Jogja Shop

Bawalah tas cadangan untuk lebih mudah membawa barang pesanan
Membawa kendaraan dengan hati-hati agar pesanan tidak rusak
membawa pesanan sesuai posisi jangan sampai terbalik
Tas plastik untuk antisipasi hujan

Etika Komunikasi

Komunikasi Ber-Etika menciptakan suasana yang nyaman.

1. Sapa User/Pelanggan Ketika Bertemu

(Selamat pagi/siang/malam bapak/ibu… apakah benar dengan bapak/ibu…dengan tujuan ke)

2. Konfirmasi Tujuan

( Tujuan sudah sesuai dengan yang tertera di aplikasi ya Pak/Bu.. jika mungkin ada rute atau jalan yang biasa bapak/ibu biasa lewati dipersilahkan untuk memberi tahu saya)

3. Konfirmasi jika sudah sampai

(Terima kasih bapak/ibu sudah berkenan menggunakan layanan jogjakita)

4. Konfirmasi jika ada perubahan order

(Bapak/ibu dengan adanya perbedaan order apakah bapak/ibu masih ingin melanjutkan order ? )

 

 

Ketentuan Umum Komunikasi

Tidak disarankan untuk mengawali berbasa-basi
Ramah, santun dan tenang saat berbicara
Menjawab pertanyaan jika dirasa perlu
Tidak disarankan meminta/menyimpan No. Kontak user untuk kepentingan diluar order
Menjaga nama baik JogjaKita beserta atributnya

SUSPEND

Ketentuan Suspend yang berlaku di Layanan Driver Jogjakita

Suspend System

Suspend adalah Sanksi dari pelanggaran yang dilakukan oleh driver
berdasarkan laporan dari Pelanggan Langsung, Penyelidikan, serta Deteksi Kecurangan dari sistem Jogjakita.

Ketentuan suspend ini sewaktu-waktu dapat berubah dari kebijakan
yang akan di atur oleh JogjaKita dan akan selalu update melalui pesan pada aplikasi.

 

Suspend -1

  • Melayani Customer tidak dengan attribut resmi jogjaKita.

  • Menggunakan attribut layanan transportasi online selain JogjaKita.

  • Menggunakan kendaraan yang tidak sesuai atau tidak layak.

  • Menjalankan order tanpa konfirmasi Customer (Chat/Call).

  • Merokok saat berkendara dengan customer.

  • Melewatkan order ( dalam Posisi bid Manual) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat
    diterima sebanyak 2x sehari.

  • Tidak menjalankan order ( dalam posisi autobid ) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 2x sehari.

  • Meng-Cancel (membatalkan) order yang sedang dijalankan tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 2x sehari.

Suspend -2

  • Melewatkan order (dalam posisi bid manual) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 5 x seminggu.

  • tidak menjalankan order (dalam posisi autobid) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 5x seminggu

  • Meng-cancel(membatalkan) order yang sedang dijalankan tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 5x seminggu

  • Menurunkan Customer, Barang atau pesan Customer tidak sesuai aplikasi JogjaKita.

  • Berkendara dengan tidak mentaati aturan lalu-lintas.

  • Meminta pembayaran lebih kepada Customer diluar ketentuan Jogjakita.

  • Sibuk menggunakan Hp saat berkendara dengan Customer.

  • Berbicara tidak sopan kepada Customer

DEACTIVATED

  • Melakukan dan mengkondisikan terjadinya order fiktif yang merugikan Jogjakita.

  • Melakukan tindakan kriminal seperti penipuan, penggelapan, mengambil hak orang lain dll ketika menjalankan tugas atau menggunakan attribute JogjaKita.

  • Melakukan tindakan Asusila baik secara verbal, Tertulis maupun perbuatan.

  • Menghasut orang lain untuk menyebar HOAXS sehingga merusak nama baik JogjaKita baik langsung atau dengan media massa.

  • Berkelahi dengan sesama Driver didepan Customer di tempat umum

  • Melakukan manipulasi data dan atau memindah tangankan akun JogjaKita tanpa izin JogjaKita.

  • Berkendara secara ugal-ugalan dan membahayakan (Unsafe Ridding).

  • Mengancam dan mengintimidasi keluarga besar JogjaKita.

  • Memprovokasi Driver Jogjakita untuk Unjuk Rasa, Sweeping, dll yang berakibat merugikan Jogjakita dan ketertiban umum.

  • Ditemukan membawa senjata tajan atau senpi dan obat obatan terlarang saat bekerja menjalankan order JogjaKita.

Resep Jadi Driver yang Beruntung

Ikuti Langkah dibawah ini untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan menjadi driver JogjaKita

Untung Dari Terima Order

Setiap order, driver langsung dapat 80% dari tarif ongkir
yang berasal dari
1. Pengantaran Penumpang, Makanan, Kurir & Belanja
2. 135.000 Lebih dan terus bertambah pengguna aplikasi Jogjakita sehingga trafik order tinggi
3. Gebyar & Promo Bulanan menarik untuk pelanggan (Contoh Promo : NengdiWaeMangewu)

Simulasi Pendapatan Driver

10 Order per hari dengan komposisi 7 rute pendek, 2 Menengah, & 1 Rute Panjang

7 Rute Pendek (misal 4 Km tarif Rp.9/500)
= Tarif bersih setela biaya layanan * 80%
= 8.500 x 80% = 6.800 x 7 = Rp. 47.600

2 Rute Menengah (misal 10 Km Tarif Rp.19.300)
=19.300 x 80% = 15.400 x 2 = Rp.30.800

1 Rute Panjang (misal 25 km tarif Rp. 46.300)
= 46.300 x 80% = 37.040

Simulasi Per Hari : Rp. 115.440
Simulasi Per Bulan : Rp. 3.463.200

Untung Gandeng Seduluran Driver

Didedikasikan sebagai upaya mendorong kontribusi driver dalam bergotong royong untuk membantu sesama

  • Teman Calon Driver klik Link Referal Anda
  • Temen Calon Driver Download dan Login Aplikasi Jogjakita
  • Temen Calon Driver Login Aplikasi Driver & Di verifikasi
  • Selamat Teman Driver telah siap Terima Order !

Order Pertama Anda Akan Mendapat Rp.17.000 per Teman

Cukup Ajak 5 Teman/Hari = Rp. 2.550.000 (Per Bulan)

Untung Dari Bantuin Resto

Didedikasikan sebagai upaya mendorong kontribusi driver dalam bergotong royong untuk membantu sesama

Setiap Order, Driver Langsung Dapat
45% dari Harga Layanan
80% dari Tarif Ongkir

Berasal dari :
Merekomendasikan Merchant( Mendaftarkan ) maka akan mendapat 45% dari harga layanan selama 4 bulan

merekomendasikan Merchant (mendaftarkan) sekaligus menerima order (mengantarkan pesanan) maka akan mendapat 45% dari harga layanan selama 4 bulan + 80% dari tarif ongkir pengantaran

Simulasi Pendapatan Driver

Driver mendaftarkan 1 merchan sekaligus mengantarkan pesanan ke pelanggan dimana ada 20 pesanan dalam 1 bulan maka :

45% dari Harga Layanan (20% Harga Aplikasi)
= Harga Aplikasi : Rp. 20.000
= Harga Layanan : Rp. 4.000
= 45% x 4.000 x20 : Rp. 36.000

80% dari Tarif Ongkir (antar makanan)
= Rute Pendek : Rp. 8.500
= 80% x 8.500 x20 : Rp.76.500

Simulasi Per bulan Rp. 112.500
Simulasi 10 Merchant/ bulan Rp. 1.125.000

Note*: Prosentase berbeda ketika pesanan dibawah 20 order/bulan

Untung Sambung Kekancan

Didedikasikan sebagai upaya mendorong kontribusi driver dalam bergotong royong untuk membantu sesama

Pelanggan Order Pertama, Driver
Rp. 7.500 Saldo Langsung
Rp. 3.000 Saat Deposit Pertama

Berasal dari
Driver ngajak install Jogjakita untuk temen, Handai Taulan, Masyarakat, Massa, Istri, Suami, tetangga dll

Pelanggan/Installer Transaksi layanan pengantaran penumpang, pesan makananm kurir dan belanja untuk pertamakali

*Simulasi Pendapatan periode Januari-Maret 2021

 

Simulasi Pendapatan Driver

Driver aktif mendaftarkan 25 tetangga untuk install dan menggunakan layanan pengantaran

80% dari 25 tetanggan menggunakan layanan
= 20 x R.7.500 : Rp. 150.000

Simulasi per Hari : Rp. 600.000
Simulasi Per Bulan Rp. 4.500.000

batas

Terima Kasih Telah Bergabung Menjadi Mitra Driver Jogjakita

 Aplikasi asli buatan Jogja yang didedikasikan untuk semua warga Jogja dan sekitarnya..
M
enjadi bagian dari JogjaKita berarti Anda telah berkontribusi mendukung kesejahteraan Jogja.. Selamat Bergabung!

Panduan Mitra Driver

Persiapan Driver

Geser Gambar untuk Melihat Persiapan Driver selanjutnya.

Tampilan Aplikasi Driver Jogjakita

Kenali tiap menu yang tersedia di aplikasi driver jogjakita

Standart Layanan Jogjakita

Terapkan Standart Layanan Jogjakita Untuk Setiap Layanan yang anda jalankan.

Tips Jogja Ride

Pastikan kondisi helm dan jaket selalu bersih dan rapi
Tanyakan kepada user jika ada jalan/ rute yang lebih cepat
Buka Pijakan kaki saat bertemu penumpang
Siapkan headset untuk keperluan navigasi dan safety
Selalu sedia 2 jas hujan

Tips Jogja Food

Bawalah tas cadangan untuk lebih mudah membawa barang pesanan
Membawa kendaraan dengan hati-hati agar pesanan tidak rusak
membawa pesanan sesuai posisi jangan samapi terbalik
Tas plastik untuk antisipasi hujan

Tips Jogja Send

Membawa tas untuk memudahkan barang kiriman/paket
Bawa penutup air untuk menghindari kerusakan barang
Membawa paket sesuai dengan posisi yang aman
Persiapkan tali untuk mengikat barang

Tips Jogja Shop

Bawalah tas cadangan untuk lebih mudah membawa barang pesanan
Membawa kendaraan dengan hati-hati agar pesanan tidak rusak
membawa pesanan sesuai posisi jangan sampai terbalik
Tas plastik untuk antisipasi hujan

Etika Komunikasi

Komunikasi Ber-Etika menciptakan suasana yang nyaman.

1. Sapa User/Pelanggan Ketika Bertemu

(Selamat pagi/siang/malam bapak/ibu… apakah benar dengan bapak/ibu…dengan tujuan ke)

2. Konfirmasi Tujuan

( Tujuan sudah sesuai dengan yang tertera di aplikasi ya Pak/Bu.. jika mungkin ada rute atau jalan yang biasa bapak/ibu biasa lewati dipersilahkan untuk memberi tahu saya)

3. Konfirmasi jika sudah sampai

(Terima kasih bapak/ibu sudah berkenan menggunakan layanan jogjakita)

4. Konfirmasi jika ada perubahan order

(Bapak/ibu dengan adanya perbedaan order apakah bapak/ibu masih ingin melanjutkan order ? )

Ketentuan Umum Komunikasi

Tidak disarankan untuk mengawali berbasa-basi
Ramah, santun dan tenang saat berbicara
Menjawab pertanyaan jika dirasa perlu
Tidak disarankan meminta/menyimpan No. Kontak user untuk kepentingan diluar order
Menjaga nama baik JogjaKita beserta atributnya

SUSPEND

Ketentuan Suspend yang berlaku di Layanan Driver Jogjakita

Suspend System

Suspend adalah Sanksi dari pelanggaran yang dilakukan oleh driver
berdasarkan laporan dari Pelanggan Langsung, Penyelidikan, serta Deteksi Kecurangan dari sistem Jogjakita.

Ketentuan suspend ini sewaktu-waktu dapat berubah dari kebijakan
yang akan di atur oleh JogjaKita dan akan selalu update melalui pesan pada aplikasi.

 

Suspend -1

  • Melayani Customer tidak dengan attribut resmi jogjaKita.

  • Menggunakan attribut layanan transportasi online selain JogjaKita.

  • Menggunakan kendaraan yang tidak sesuai atau tidak layak.

  • Menjalankan order tanpa konfirmasi Customer (Chat/Call).

  • Merokok saat berkendara dengan customer.

  • Melewatkan order ( dalam Posisi bid Manual) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat
    diterima sebanyak 2x sehari.

  • Tidak menjalankan order ( dalam posisi autobid ) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 2x sehari.

  • Meng-Cancel (membatalkan) order yang sedang dijalankan tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 2x sehari.

Suspend -2

  • Melewatkan order (dalam posisi bid manual) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 5 x seminggu.

  • tidak menjalankan order (dalam posisi autobid) tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 5x seminggu

  • Meng-cancel(membatalkan) order yang sedang dijalankan tanpa didasari permintaan customer atau alasan yang dapat diterima sebanyak 5x seminggu

  • Menurunkan Customer, Barang atau pesan Customer tidak sesuai aplikasi JogjaKita.

  • Berkendara dengan tidak mentaati aturan lalu-lintas.

  • Meminta pembayaran lebih kepada Customer diluar ketentuan Jogjakita.

  • Sibuk menggunakan Hp saat berkendara dengan Customer.

  • Berbicara tidak sopan kepada Customer

DEACTIVATED

  • Melakukan dan mengkondisikan terjadinya order fiktif yang merugikan Jogjakita.

  • Melakukan tindakan kriminal seperti penipuan, penggelapan, mengambil hak orang lain dll ketika menjalankan tugas atau menggunakan attribute JogjaKita.

  • Melakukan tindakan Asusila baik secara verbal, Tertulis maupun perbuatan.

  • Menghasut orang lain untuk menyebar HOAXS sehingga merusak nama baik JogjaKita baik langsung atau dengan media massa.

  • Berkelahi dengan sesama Driver didepan Customer di tempat umum.

  • Melakukan manipulasi data dan atau memindah tangankan akun JogjaKita tanpa izin JogjaKita.

  • Berkendara secara ugal-ugalan dan membahayakan (Unsafe Ridding).

  • Mengancam dan mengintimidasi keluarga besar JogjaKita.

  • Memprovokasi Driver Jogjakita untuk Unjuk Rasa, Sweeping, dll yang berakibat merugikan Jogjakita dan ketertiban umum.

  • Ditemukan membawa senjata tajan atau senpi dan obat obatan terlarang saat bekerja menjalankan order JogjaKita.

Resep Jadi Driver yang Beruntung

Ikuti Langkah dibawah ini untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan menjadi driver JogjaKita

Untung Dari Terima Order

Setiap order, driver langsung dapat 80% dari tarif ongkir
yang berasal dari
1. Pengantaran Penumpang, Makanan, Kurir & Belanja
2. 135.000 Lebih dan terus bertambah pengguna aplikasi Jogjakita sehingga trafik order tinggi
3. Gebyar & Promo Bulanan menarik untuk pelanggan (Contoh Promo : NengdiWaeMangewu)

Simulasi Pendapatan Driver

10 Order per hari dengan komposisi 7 rute pendek, 2 Menengah, & 1 Rute Panjang

7 Rute Pendek (misal 4 Km tarif Rp.9/500)
= Tarif bersih setela biaya layanan * 80%
= 8.500 x 80% = 6.800 x 7 = Rp. 47.600

2 Rute Menengah (misal 10 Km Tarif Rp.19.300)
=19.300 x 80% = 15.400 x 2 = Rp.30.800

1 Rute Panjang (misal 25 km tarif Rp. 46.300)
= 46.300 x 80% = 37.040

Simulasi Per Hari : Rp. 115.440
Simulasi Per Bulan : Rp. 3.463.200

Untung Gandeng Seduluran Driver

Didedikasikan sebagai upaya mendorong kontribusi driver dalam bergotong royong untuk membantu sesama

  • Teman Calon Driver klik Link Referal Anda
  • Temen Calon Driver Download dan Login Aplikasi Jogjakita
  • Temen Calon Driver Login Aplikasi Driver & Di verifikasi
  • Selamat Teman Driver telah siap Terima Order !

Order Pertama Anda Akan Mendapat Rp.17.000 per Teman

Cukup Ajak 5 Teman/Hari = Rp. 2.550.000 (Per Bulan)

Untung Dari Bantuin Resto

Didedikasikan sebagai upaya mendorong kontribusi driver dalam bergotong royong untuk membantu sesama

Setiap Order, Driver Langsung Dapat
45% dari Harga Layanan
80% dari Tarif Ongkir

Berasal dari :
Merekomendasikan Merchant( Mendaftarkan ) maka akan mendapat 45% dari harga layanan selama 4 bulan

merekomendasikan Merchant (mendaftarkan) sekaligus menerima order (mengantarkan pesanan) maka akan mendapat 45% dari harga layanan selama 4 bulan + 80% dari tarif ongkir pengantaran

Simulasi Pendapatan Driver

Driver mendaftarkan 1 merchan sekaligus mengantarkan pesanan ke pelanggan dimana ada 20 pesanan dalam 1 bulan maka :

45% dari Harga Layanan (20% Harga Aplikasi)
= Harga Aplikasi : Rp. 20.000
= Harga Layanan : Rp. 4.000
= 45% x 4.000 x20 : Rp. 36.000

80% dari Tarif Ongkir (antar makanan)
= Rute Pendek : Rp. 8.500
= 80% x 8.500 x20 : Rp.76.500

Simulasi Per bulan Rp. 112.500
Simulasi 10 Merchant/ bulan Rp. 1.125.000

Note*: Prosentase berbeda ketika pesanan dibawah 20 order/bulan

Untung Sambung Kekancan

Didedikasikan sebagai upaya mendorong kontribusi driver dalam bergotong royong untuk membantu sesama

Pelanggan Order Pertama, Driver Rp. 7.500 Saldo Langsung Rp. 3.000 Saat Deposit Pertama Berasal dari Driver ngajak install Jogjakita untuk temen, Handai Taulan, Masyarakat, Massa, Istri, Suami, tetangga dll Pelanggan/Installer Transaksi layanan pengantaran penumpang, pesan makananm kurir dan belanja untuk pertamakali

*Simulasi Pendapatan periode
Januari-Maret 2021

Simulasi Pendapatan Driver

Driver aktif mendaftarkan 25 tetangga untuk install dan menggunakan layanan pengantaran

80% dari 25 tetanggan menggunakan layanan
= 20 x R.7.500 : Rp. 150.000

Simulasi per Hari : Rp. 600.000
Simulasi Per Bulan Rp. 4.500.000