Driver Membahayakan Dalam Mengemudi
Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan karena keselamatan dan keamanan pelanggan dan driver adalah prioritas kami. Berbagai upaya telah kami lakukan seperti memberikan edukasi rutin kepada driver agar selalu berkendara secara aman dengan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak berkendara secara ugal-ugalan, maupun menggunakan handphone saat berkendara.
Kami mohon maaf jika kamu memiliki pengalaman bersama driver yang melanggar aturan lalu lintas sehingga membahayakan kamu. Kamu bisa menceritakan lebih lanjut kronologi pengalamanmu melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi JogjaKita
Untuk meningkatkan kualitas keamanan saat kamu dalam perjalanan, kamu juga bisa memberikan penilaian ke driver setelah perjalanan kamu selesai. Kalau kamu lupa berikan penilaian, kamu bisa buka halaman ‘Profil saya’ melalui beranda aplikasi JogjaKita lalu klik ‘Pesanan’, lalu klik tombol ‘Riwayat’ di pojok kanan atas, dan pilih pesanan yang belum kamu beri penilaian.
Driver kurang sopan
Untuk memberikan pelayanan terbaik, kami selalu berupaya memberikan edukasi kepada driver kami mengenai ketentuan layanan, termasuk cara berinteraksi dengan pelanggan, sesuai dengan kebijakan yang berlaku di JogjaKita.
Kami mohon maaf jika pengalaman kamu kurang menyenangkan bersama driver kami terkait dengan hal seperti driver tidak sabar dalam menunggu, tidak ramah, berbicara dengan nada kasar/kotor, ataupun mengatakan hal yang kurang pantas.
Driver saya meminta pembayaran lebih
Kami mohon maaf apabila kamu mendapatkan driver yang memaksa dan meminta pembayaran lebih kepada kamu.
Perlu diketahui bahwa pembayaran yang harus kamu bayarkan ke driver sudah sesuai dengan harga akhir yang tertera pada aplikasi dengan metode pembayaran yang kamu pilih. Namun, apabila driver meminta pembayaran yang digunakan untuk biaya parkir dan/atau biaya tol, kamu bisa lihat ketentuan di bawah ini:
- Biaya parkir dan tol sebelum penjemputan adalah tanggungan driver kecuali telah disepakati sebelumnya akan dibayarkan oleh pelanggan
- Biaya parkir dan tol sesudah penjemputan adalah tanggungan pelanggan dengan kesepakatan terlebih dahulu sebelum memasuki area parkir dan jalur tol
Jika kamu yakin bahwa driver meminta pembayaran lebih di luar harga akhir dan ketentuan biaya parkir dan tol, segera laporkan kepada kami melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi JogjaKita
Kami tidak menyarankan kamu untuk membayar lebih termasuk melakukan transfer sejumlah dana melalui media apa pun dan kepada siapa pun. Pembayaran yang terjadi di luar aplikasi/ketentuan yang berlaku bukan menjadi tanggung jawab kami.